Regional

Duel Maut Depan Warung Kopi Menewaskan Satu Orang

Zulfairinur (39) meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (25/09/2021) setelah terjadi perkelahian dengan seorang warga satu desa. Warga Desa Uteun Gathom Peusangan Selatan, Bireuen, Aceh meninggal terkena bacokan dengan pisaudapur di depan sebuah warung kopi desa setempat. Informasi diperoleh Serambinews.com, saat itu korban keluar rumah dan bertemu dengan pelaku berinisial Zul alis Dun (42) di salah satu warung kopi berjarak sekitar 200 meter dengan rumah korban.

Saat itu korban menanyakan tentang celana milik korban yang dijemur hilang serta dugaan diambil oleh pelaku sehingga memicu keributan yang berujung perkelahian diantara keduanya. Seorang warga mendengar ada keributan dan teriakan minta tolong. Warga tersebut segera mendekat dan melihat pelaku sedang berantam sambil berpelukan dengan korban bahkan warga tersebut segera menghampiri korban dan pelaku serta melerai perkelahian.

Sumber Serambinews.com menambahkan, saat melerai lalu pelaku jatuh ke tanah. Kemudian pelaku bangun sambil mengeluarkan pisau dapur yang ada di pinggang sebelah kiri. Dengan pisau tersebut pelaku langsung menusuk korban di bagian leher korban.

Warga yang sedang melerai sempat menahan tangan pelaku sehingga tangannya ikut terkena pisau pelaku. Pelaku kemudian kembali menusuk dada sebelah kiri korban sehingga korban terjatuh ke tanah. Korban bangun melarikan diri dan dikejar oleh pelaku, korban terjatuh dan meninggaldunia.

Sedangkan pelaku kemudian melarikan dan ditangkap oleh warga da sempat diamuk massa. Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK kepada Serambinews.com mengatakan, awalnya anggota Polsek Peusangan mendapat laporan adanya kejadian perkelahian yang menyebabkan seorang warga Uteun Gathom meninggaldunia. Tim dari Polsek Peusangan, Polsubsektor Peusangan Selatan dan Polres Bireuen segera ke lokasi.

Informasi diperoleh, awalnya kedua warga tersebut berkelahi, persoalannya pelaku sering mencuri celana yang dijemur termasuk celana korban. Korban meninggal terkena pisau oleh pelaku, kemudian warga yang marah dengan perbuatan pelaku langsung mencari pelaku, sehingga pada pukul 07.00 WIB, pelaku dapat diamankan oleh warga. Selanjutnya pihak Polsek Peusangan langsung mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke rumah sakit dikarenakan pelaku sempat di amuk massa oleh warga dan mengalami luka parah.

Selanjutnya tim identifikasi polres Bireuen melakukan olah TKP dengan dibantu oleh personil Polsek Peusangan, Pospol Peusangan Selatan serta Sat Reskrim Polres Bireuen. Jenazah korban dibawa ke Puskesmas untuk divisum kemudian dibawa pulang ke rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.