Otomotif

Rekomendasi Produk Wiper Untuk Mobil Dengan Kualitas Terbaik

wiper mobil

Fungsi wiper dapat dikatakan sangat krusial karena bisa membantu pengemudi untuk melihat jalan lebih jelas saat hujan. Tetapi biasanya wiper mobil hanya mempunyai umur pakai 6 sampai 12 bulan, dan tergantung frekuensi pemakaiannya.

Maka dari itu, Anda disarankan mengetahui kapan harus mengganti wiper agar dapat berfungsi maksimal. Pastikan juga anda memilih produk wiper mobil dengan kualitas terbaik, berikut ini ada beberapa rekomendasi wiper mobil yang layak anda pilih.

HELLA Wiper Hybrid Razor

Anda mungkin sedang mencari wiper yang bisa memberikan gaya dan sekaligus performa optimal, maka bisa coba pilihlah produk wiper Hella ini. Produk wiper hybrid dari HELLA tersebut mengombinasikan konsep desain frameless dengan memakai rangka konvensional.

Dengan wiper hybrid ini, maka Anda bisa mendapatkan sapuan dengan kekuatan konvensional tetapi mendapat fleksibilitas sisi frameless juga. Tekanan merata membuat setiap titik air bisa dibersihkan dengan wiper mobil ini dengan sempurna.

Bosch Advantage Wiper

Wiper untuk mobil Avanza satu ini bisa menjadi pilihan wiper berkualitas yang tepat karena wiper mobil tersebut dilengkapi Quick Clip. Adanya teknologi ini bisa memberikan kemudahan proses pemasangannya.

Tak hanya mudah dipasang saja, Anda juga tak memerlukan waktu lama untuk memasang wiper mobil ini. Wiper mobil dari Bosch tersebut memiliki rangka yang konvensional. Ukurannya 16 inci dan 20 inci.

Aspira Exposio Astra Otoparts

Wiper Astra ini selain bisa untuk mobil Xenia, bisa juga wiper ini digunakan untuk Avanza dan Granmax. Wiper hybrid satu ini layak anda pilih karena hadir dengan desain aerodinamis.

Penerapan desain ini bisa meningkatkan kinerja saat menyapu hujan sehingga tak ada air tersisa. Wiper mobil ini produksi ASPIRA yaitu produk Astra dengan kualitasnya yang sudah teruji dengan baik.

HELLA Blade Wiper Premium

Wiper ini cocok untuk Anda yang tidak suka berdecit ketika wiper bergerak. Wiper HELLA Premium ini memiliki karet yang dilapisi grafit plus nanoteknologi. Lapisan grafit tersebut membuat pengendara merasa lebih nyaman karena lebih minim suara.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.