Seleb

Dekat dengan Memes Prameswari dan Hilda Vitria, Billy Syahputra Akui Masih Sendiri

Usai putus dari Amanda Manopo, presenter Billy Syahputra digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Bahkan gosipnya ia juga kembali dekat dengan Hilda Vitria, sang mantan kekasih. Kebersamaan Billy Syahputra dan Hilda Vitria terlihat di kala mereka sering sekali membuat konten video untuk diunggah ke channel Youtube pribadinya.

Bahkan, Hilda Vitria diduga warganet sudah balikan dengan Billy Syahputra, sehingga merusak kedekatan Billy dengan Memes Prameswari. Soal itu, Billy buka suara. Kedekatannya baik dengan Memes Prameswari dan Hilda Vitria hanya untuk seru seruan saja dan belum ada yang serius. "Kalau misalkan jadian sama siapa, enggaklah masih sendiri aja. Masih santai," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Billy meminta kepada penggemarnya untuk tidak percaya dengan statemen orang lain mengenai kabar dirinya kembali berpacaran dengan Hilda. "Intinya belum (balikan)," tegas adik kandung Olga Syahputra itu. Mengenai belakangan ini sering bersama dengan Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra menyebut bahwa hal tersebut hanya dalam pembuatan konten Youtube saja.

"Ya intinya kalau soal itu (Video sama Hilda), itu konten lama. Sudah dua atau tiga minggu lalu," ujar Billy Syahputra. Diberitakan sebelumnya, pasca putus dari Amanda Manopo awal tahun 2021, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari, rekan kerjanya di OVJ. Kedekatan Billy Syahputra dan Memes Prameswari menjadi sorotan publik. Sebab, Memes diduga menjadi perusak hubungan Billy dan Amanda.

Selagi dekat dengab Memes Prameswari, Billy Syahputra pun dikabarkan kembali menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria. Bahkan, Billy Syahputra hadir disaat orangtya Hilda Vitria meninggal dunia belum lama ini. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *