Superskor

Sedang Berlangsung Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib BRI Liga 1, Susunan Pemain & Link di Sini

Sedang berlangsung live streaming Indosiar yang menyiarkan pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung. Perseteruan Bhayangkara FC vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Keseruan laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung tayang secara live Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 20.45 WIB.

Awan Setho (Gk); Putu Gede, Hansamu Yama, Anderson Salles, Sani Rizki; Lee Yujun, Wahyu Subo Seto, Arthur Bonai; Renan Silva, Dendy Sulistyawan; Ezechiel Ndouassel. Teja Paku Alam (Gk); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Dedi Kusnandar, Mohamed Rashid, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Wander Luiz. Paul Munster yang menjabat sebagai pelatih Bhayangkara FC membagikan kabar terbaru anak asuhnya jelang melawan Persib Bandung.

Skuad Bhayangkara FC dinilai tetap menjalani persiapan seperti biasanya karena semua musuh yang ada di BRI Liga 1 2021 memiliki kualitas. Bhayangkara FC tidak akan memandang remeh siapapun calon lawannya meskipun saat ini memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021. Klub berjuluk The Guardian ini berhasil berada di urutan pertama klasemen BRI Liga 1 2021 dengan raihan 16 poin.

The Guardian sejauh ini belum terkalahkan selama 6 pertandingan seri pertama BRI Liga 1 2021. Rinciannya mampu meraih 3 poin dalam 5 pertandingan dan satu sisanya berakhir imbang. “Sama saja persiapan tidak ada perbedaan." kata Paul Munster dikutip dari laman Bhayangkara FC.

"Mau lawan siapa pun kami punya rutinitas sama untuk persiapan." tambahnya. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut beralih membahas komposisi pemain The Guardian yang siap turun menghadapi pasukan Robert Alberts. Ia memastikan semua pemain siap tampil, termasuk yang baru saja pulang membela Timnas Indonesia dan juga tidak ada larangan skorsing bermain.

Pemain yang disebutnya baru pulang berlaga dengan Timnas Indonesia adalah Adam Alis dan Evan Dimas. "Semua pemain bisa bermain, tidak ada cedera atau akumulasi dan mereka bersaing buat posisi utama." ucap Munster. "Semua punya kans bermain yang sama termasuk Evan Dimas dan Adam Alis yang baru pulang dari Timnas,” tegas pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Sementara itu sang lawan Persib Bandung memiliki masalah yang berbeda karena beberapa pemain harus absen. Total ada enam pemain Maung Bandung yang tidak bisa membantu Robert Alberts untuk meraih hasil maksimal. Diantaranya Marc Klok dan Ardi Idrus harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Kemudian tiga pemain mendapat panggilan TC Timnas Indonesia U 23 yakni Beckam Putra Nugraha, Bayu Fiqri, dan Aqil Savik. Adapun yang terakhir ialah I Made Wirawan karena pemulihan cedera. Selain 6 pemain yang disebut di atas, Robert Alberts masih harus dipusingkan dengan kondisi Geoffrey Castillion.

Robert Alberts mengaku tidak akan terburu buru menampilkan Castillion karena ingin dipantau keadaannya terlebih dahulu. Sejauh ini, striker asal Belanda itu baru tampil di tiga pertandingan. Tapi performanya kerap terganggu cedera. Dengan kondisi tersebut, Castillion dipastikan tidak turun sejak menit pertama.

Namun bisa bermain dari bangku cadangan jika sang juru taktik Maung Bandung memberinya kesempatan. "Kami masih memantau Geoffrey. Pagi ini, kami berlatih. Salah satunya untuk menguji kesiapan Geoffrey." ujar Robert Alberts dikutip dari laman Persib. "Tapi saya bisa memastikan Castillion tidak bisa bermain sejak menit pertama," imbuhnya.

Pemantauan terhadap Castillion akan terus dilakukan hingga menjelang kick off pertandingan. Pelatih asal Belanda ini akan berupaya mempersembahkan kembali kemenangan dengan segala cara, termasuk di antaranya memainkan Castillion. Maung Bandung sendiri saat ini masih berada di peringkat kelima BRI Liga 1 2021 dengan 10 poin.

"Kami masih punya satu kali lagi latihan sebelum pertandingan besok dan melihat bagaimana kondisinya. "Jika semuanya oke, tentunya kami bisa memasukannya ke dalam susunan pemain pertama," bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.